Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com


Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com yang merupakan situs pada bidang bisnis e-commerce yang menyediakan berupa Produk Alat Makan yang berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau, barang yang tahan lama dan kuat. Dengan total produk kurang lebih 490an atau bahkan mungkin sekarang lebih dari 500 variasi yang stoknya tersedia, melaminemall.com sendiri digagas oleh seorang praktisi teknologi dan informasi yaitu Romeison Gulo (founder) dengan maksud tujuannya yaitu untuk mempermudah seorang pembeli dalam mencari perlengkapan makan (rumah) yang lebih spesifik khusus Peralatan Makan yang mempunyai kualitas tinggi dan juga terjangkau untuk semua kalangan.

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah

Sesuai pernyataan diatas sekarang saya akan membahas mengenai peralatan makan yang terdapat di melaminemall.com atau biasa disebut melo. Saya akan mereview bebarapa peralatan makan yang  sangat dibutuhkan dan wajib ada di rumah Anda. Namun sebelumnya saya akan membahas sedikit kelebihan yang ada pada website Melo ini.

Kelebihan MelamineMall.com

Ada beberapa kelebihan yang terdapat di melo yang menurut saya sangat baik untuk sebuah toko online yang bekecimpung pada peralatan makan maupun minum ini, apa sajakah itu?

1. Jual Set Alat Makan Terlengkap

Salah satu kelebihan melaminemall.com adalah jual set alat makan terlengkap, karena dengan kurang lebih 490an produk apa lagi yang kurang dari toko online ini. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari dipasar karena dengan hanya duduk di rumah pun Anda bisa memilih-milih peralatan makan yang dibutuhkan dirumah.

2. Jual Peralatan Makan Harga Grosir

Jual peralatan makan harga grosir, selain lengkap ternyata harganya juga grosir dan dengan harga grosir yang biasanya lebih murah dari harga biasa dipasaran. Sudah tentu ini menjadi sasaran empuk untuk seorang ibu-ibu yang menyukai bisnis dan dengan harga grosir Anda bisa menjadi dropshiper di toko online ini. Dengan begitu Anda  tidak perlu susah-susah untuk menawar pada seorang penjual dipasar karena ingin harganya murah langsung saja beli di melaminemall.com apabila harganya bisa grosir.

3. Barang Berkualitas

Ternyata selain murah barang di Melo berkualitas. Ini yang paling penting untuk pelaratan makan Anda yaitu harus yang berkualitas supaya bisa tahan lama dan awet. Sehingga dengan begitu tidak perlu sering-sering untuk membeli alat makan karena dengan Anda membeli disini alat makan yang digunakan tidak akan mudah rusak karena kualitasnya yang sangat bagus.

Sekarang saya akan masuk ke pokok utama pada artikel ini yaitu saya akan mereview produk apa saja yang diperlukan oleh Anda yang terdapat di MelamineMall.com Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah ini. Tidak semua produk yang saya review melainkan hanya produk yang dibutuhkan oleh Anda di rumah dan yang menurut saya unik dan apa saja itu langsung saja lihat berikut ini.

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com

1. Juat Alat Makan Piring Motif Daun

Piring Motif Daun MelamineMall

Jual alat makan piring motif daun, ini salah satu yang menurut saya unik mengapa? Karena tidak seperti piring pada biasanya piring ini bermotif daun jati dan selain itu ada juga yang bermotif daun pisang. Untuk bentuknya sendiri ada yang seperti piring lainnya, model ceper maupun segi empat. Piring ini sangat cocok untuk makan nasi dengan lauk pauk seperti biasanya, untuk nasi goreng, mie goreng ataupun makanan lainnya yang memerlukan piring. Piring terbuat dari bahan melamine yang mengkilap, kuat, tahan gores dan tahan panas akan makanan yang disajikan.

2. Jual Mangkok Sop Unik

Mangkok Sop Unik MelamineMall

Mangkok sop yang unik, melaminemall.com menjual macam-macam mangkok yang unik menurut saya dari segi bentuk maupun warna yang cerah dan tidak membosankan. Selain digunakan untuk mangkok sop, mangkok ini bisa untuk hidangan yang berkuah seperti bakso, mie kuah, bubur ataupun hidangan lain yang memerlukan mangkok. Mangkok ini juga terbuat dari bahan melamine yang mengkilap, kuat, tahan gores dan tahan panas akan hidangan yang disajikan.

3. Jual Cangkir Kopi Terbaik

Cangkir Kopi Terbaik MelamineMall

Jual cangkir kopi terbaik, ini sangat cocok untuk Anda ibu yang mempunyai suami gemar akan minum kopi. Namun selain kopi cangkir ini juga bisa digunakan untuk minum air putih ataupun minuman manis lainnya seperti jus, sirup atau minuman lainnya. Untuk ukurannya dimulai dari 250ml, 300ml maupun 400ml juga ada dan juga ada yang memiliki tutup sehingga minuman panas tidak mudah dingin dan minuman dingin tidak mudah ke suhu normalnya. Sama akan produk lainnya cangkir ini juga terbuat dari bahan melamine yang mengkilap, kuat, tahan gores dan tahan panas.

4. Jual Set Alat Makan Bayi

Mangkok untukn Bayi / Bumbu MelamineMall

Jual set alat makan bayi, tidak lupa untuk ibu yang memiliki bayi. Melaminemall.com menjual mangkok untuk bayi yang sudah pada masa tambahan makan selain asi. Namun selain itu juga apabila bayi atau anak ibu sudah besar dan tidak memerlukan mangkok ini, ibu bisa menggunakannya sebagai mangkok (wadah) untuk bumbu dapur sehingga tidak mubajir karena bisa digunakan untuk hal yang lainnya. Sama akan produk lainnya mangkok bayi ini juga terbuat dari bahan melamine yang mengkilap, kuat, tahan gores dan tahan panas.

Semua produk Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com yang saya jelaskan di atas dibuat untuk pemakaian pada suhu -20°C sampai +120°C dan sudah sesuai dengan peraturan pemerintah mengenai produk SNI dan juga SNI ISO akan produk melamin untuk peralatan makan dan minum. Untuk info lebih lanjut dan apabila Anda ingin membeli peralatan makan terlengkap dan termurah langsung kunjungi websitenya di MelamineMall.com.

Kontes seo juga "Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

Sekian artikel saya kali ini yang membahas dan mereview produk dari MelamineMall.com. Artikel dengan judul "Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com" ini dipersembahkan kepada Melo. untuk kontes seo yang diselenggarakan. Terima kasih

Sumber gambar dan informasi: MelamineMall.com
Edited gambar: BloggARs.com

Related Posts:

22 comments:

  1. Siip buat rekomendasi ibu q neh,

    ReplyDelete
  2. Ini melaminemall.com masih baru ya? Soalnya baru denger. Eh ini kontennya ikut lomba atau dapat sponsored review gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk websitenya mungkin baru-baru ini kang. Ikutan lomba untuk artikel yang ini.

      Delete
  3. izin lihat" gan, website store baru ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh langsung ke websitenya saja. Mungkin saya kurang tahu,hhe

      Delete
  4. saya cari yang buat bungkus makanan waktu camping ada min?

    ReplyDelete
  5. ayooo gan semangat, naikin posisinya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih posisi serp dengan keyword "jual peralatan makan terlengkap dan termurah di melaminemall.com" jadi menurun setelah membuat subdomain lalu alexa merosot.

      Delete
  6. wah murah-murah peralatannya, makasih infonya gan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga grosir gitu kang, jadi murah tapi berkualitas.

      Delete
  7. thanks gan infonya... cocok bngt buat ngerekomendasiin ke ibu ane

    ReplyDelete
  8. Ga perlu keluar2 lagi deh sekarang kalo mau beli perlengkapan makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong,hehe tinggal duduk dirumah saja sambil lihat-lihat mana yang mau dibeli.

      Delete
  9. Pelan2 aja gan, he he he . . . Salam

    ReplyDelete
  10. Di browser ane, blog agan nangkring dibawah iblogger ..

    Semangat gan 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan hhee, semoga saja pas mau dekat bisa di posisi satu di serp.

      Delete
  11. saya udah cek sendiri melaminemall.com.. barangnya meang beneran lengkap dan harganya tuh harga grosir.. puas belanja di melaminemall.com!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang recommended buat yang ingin beli peralatan makan melamin.

      Delete

Beri komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!
Didalam komentar dilarang mencantumkan link hidup dan apabila Anda melakukannya maka Admin berhak menghapusnya.

Powered by Blogger.