Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Berbicara anak yang susah makan mungkin sudah menjadi hal sering yang diperbincangan oleh para mama/ibu yang mempunyai anak masih kecil yang mungkin lagi pada masa pelepasan ASI. Susahnya menjadi seorang mama yang harus mengurus anak yang susah makan adalan mencari solusi bagaimana supaya anaknya mempunyai nafsu makan yang tinggi supaya anaknya bertumbuh dengan normal seperti anak-anak seusia lainnya.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Namun sebelum membahas solusi Bagaimana Supaya Anak Mempunyai Nafsu Makan yang Tinggi? dan Cara Mengatasi Anak Susah Makan. Mama harus mengetahui dampak dari anak yang susah makan dan bahkan tidak mau makan yang mungkin berakibat fatal bagi seorang anak apabila dibiarkan. Juga mama harus mengetahui apa penyebabnya anak susah untuk makan.

Dampak Anak Susah Makan

Dampak dari anak Mama yang susah makan atau bahkan tidak mau untuk makan yang mungkin akan berakibat fatal untuk nantinya antara lain sebagai berikut.

1. Pertumbuhan Anak Terganggu

Salah satu dampak dari anak yang susah makan yaitu pertumbuhan anak akan terganggu dimulai dari berat badan, tinggi badan, pertumbuhan tulang, otak maupun lainnya. Mengapa bisa begitu? karena dengan anak susah untuk makan atau tidak mau makan sudah pasti asupan gizi dan nutrisi anak kurang dari yang dibutuhkan oleh tubuhnya untuk perkembangannya saat itu.

2. Mudah Terserang Penyakit

Apabila anak susah untuk makan maka akan mudah terserang penyakit, mengapa demikian? Karena apabila anak kurang akan asupan gizi dan nutrisi dengan begitu daya tahan tubuh anak akan berkurang sehingga berbagai macam penyakit akan mudah untuk menyerang tubuh anak tersebut. Maka dari itu jangan biarkan daya tahan tubuh anak kurang supaya anak tidak mudah untuk terserang penyakit.

3. Gangguan Makan

Gangguan makan disini yaitu terhadap pola makan anak, yang semisalnya anak harus diberi makan minimalnya 3 kali dalam sehari dan karena anak tersebut susah untuk diberi makan sehingga dalam satu hari anak hanya diberi makan 2 kali atau bahkan buruknya sampai 1 kali. Maka sebagai solusinya memang jangan apabila untuk memaksa seorang anak untuk makan melainkan seorang mama harus bisa untuk mencuri-curi supaya anaknya tersebut bisa makan namun tidak merasa bahwa dirinya sedang makan misalkan sambil bermain dengan makanannya dan langsung seorang mama meyuapi makanannya atau memang anaknya sendiri yang memakan makanannya sendiri tanpa sengaja dengan begitu anak makan tanpa disadari anak tersebut padahal yang sebenarnya memang lagi makan. Hal yang terpenting dalam permasalahan ini yaitu anak bisa memenuhi asupan gizi dan nutrisi yang diperlukan sehari-hari.

4. Berakibat Kematian

Inilah hal yang paling buruk dari semua dampak diatas yaitu berakibat akan kematian. Cukup mengerikan bukan hanya karena anak Anda susah untuk makan dan tidak mau makan maka akan berakibat kematian. Tetapi ini cukup untuk masuk logika karena dengan anak susah atau tidak mau makan dengan begitu untuk asupan gizi dan nutrisi dalam sehari-hari tidak terpenuhi dan dengan begitu menurunkan daya tahan tubuh anak yang mengakibatkan mudah terserang penyakit dan tubub anak Anda pun menjadi kurus dan kering dan itulah yang akan berakibat fatal akan kematian maka dari itu mulailah mecari solusi akan anak mudah untuk diberi makan atau mempunyai nafsu makan yang tinggi.

Karena saya yakin seorang mama tidak ingin anaknya berdampak seperti diatas maka dari itu mulailah begerak yang diawali dengan mencari apa penyebab anak susah makan dan bagaimana solusinya supaya anak bisa untuk diberi makan supaya asupan gizi dan nutrisi anak terpenuhi.

Penyebab Anak Susah Makan

Anak Susah Makan tidak lain pasti terdapat penyebabnya maka dari itu sebelum ingin mengatasi anak susah makan sebagai seorang mama Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengapa anaknya susah untuk diberi makan. Apabila diperhatikan, yang sering dialami seorang mama anak susah makan biasanya disebabkan oleh berikut ini.

1. Anak Memang Belum Lapar

Tidak bisa dipungkiri apabila memang anak tersebut belum merasa lapar karena anak tersebut sering diberikan cemilan atau jajanan yang menyebabkan anak tidak lapar pada saat waktunya makan karena banyaknya nyemil dengan begitu seorang anak tidak dapat terpenuhi akan gizi dan nutrisinya karena hanya dari cemilan atau jajanan saja itu tidak akan memenuhi kebutuhan nutrisinya.

2. Terlalu Asyik Bermain

Penyebab yang kedua yaitu anak susah berinjak usia antara 1 sampai 5 tahun akan terlalu asyik dalam bermain-main maupun itu sendiri atau bersama teman seusianya dan karena hal itu anak tidak merasa lapar meskipun perutnya sudah meminta makanan dan tubuhnya meminta nutrisi dari makanannya itu.

3. Bosan Akan Makanannya

Penyebab yang mungkin sering terjadi dan banyak dihadapi seorang mama adalah anaknya bosan akan makanan yang diberikannya. Ini menjadi hal wajar apabila dirasakan seorang anak terutama terhadap sayuran yang menjadi makanannya, dan menjadi hal yang paling bingung dipikirkan oleh seorang mama karena mama tahu bahwa sayuran itu penting bagi anak karena terdapat banyak gizi dan nutrisi didalamnya.

4. Mulai Mempunyai Selera Rasa

Untuk anak yang lebih dari 1 tahun mungkin sudah memiliki akan selera rasa yang menurutnya enak dan tidak enak dan inilah salah satu penyebab seorang anak susah untuk diberi makan yang menurut dia tidak enak tapi menurut mama itu bernutrisi dan harus diberikan. Dengan begitu sebagai seorang mama harus memiliki solusi untuk hal ini supaya anak bisa diberikan asupan nutrisi dan menurut dia itu adalah makanan enak.

5. Anak Sedang Sakit

Apabila anak sedang mengalami sakit sudah tentu rewel apabila diberikan makan, karena itu normal apabila dirasakan orang dewasa pun akan susah untuk makan. Karena pada saat sedang sakit lidah akan mengalami mati rasa dan semua yang dimakannya itu sama dirasakan tidak enak. Maka dari itu seorang mama harus bisa membujuk anaknya supaya bisa makan dan asupan gizi maupun nutrisinya terpenuhi sehingga bisa cepat untuk sehat kembali.

Dapat dilihat dari dampak-dampak diatas akan hal anak yang susah untuk diberi makan, cukup menakutkan bagi seorang mama yang memang lagi mengurus anak yang masih kecil yang mencoba untuk menggantikan asinya dengan makanan yang bergizi lainnya. Maka dari itu cepatlah cari untuk solusinya supaya anak mempunyai nafsu makan yang tinggi dan mudah untuk diberi makan akan asupan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk seusianya.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan apabila dilihat dari beberapa penyebab yang sering dialami diatas dan bagi seorang mama yang mengalami hal serupa yaitu anaknya susah diberi makan jangan panik saya akan memberikan saran yang cocok untuk masalah mama ini yaitu dengan memberikan anaknya Laperma™ Platinum.

Apa itu Laperma™ Platinum?

Laperma™ Platinum Mengatasi Anak Susah Makan

Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Bahan yang dibuat yaitu terdiri dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma™ Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.

Bahan herbal yang terdapat pada Laperma™ Platinum terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak. Selain bebas pengawet, Laperma™ Platinum mengandung zat alami yang membantu mencegah datangnya penyakit, memberikan efek menyehatkan dan rasa bugar dari dalam tubuh. Sehingga Laperma Platinum bisa untuk mengatasi anak susak makan karena dengan banyaknya vitamin yang dapat menambah nafsu makan bagi anak mama.

Laperma™ Platinum Terbuat dari Bahan

Sesuai penjelasan diatas Laperma™ Platinum terdiri dari bahan sebagai berikut.

Bahan Laperma Platinum untuk Mengatasi Anak Susah Makan

1. Madu Asli

Asupan gizi untuk anak yang dapat diperoleh dari madu antara lain aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%) dan dekstrin (1,5%). Madu juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, B3, B6 dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung di dalamnya antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur. Sehingga dengan asupan gizi tersebut akan membantu untuk perkembangan anak dan juga menjaga daya tahan tubuh anak tersebut.

2. Sari Ikan Salmon

Ikan Salmon sering disebut dengan "The King Of Fish" atau bila diartikan yaitu raja dari semua ikan, manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor.

3. Temulawak

Temulawak memiliki kandungan aktif Curcumin. Sebagai zat aktif, curcumin merupakan antioksidan yang kuat. Dimana antioksidan merupakan substansi yang dapat melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul-molekul yang tidak stabil yang disebut radikal bebas. Selain itu, curcumin menurunkan kadar beberapa enzim dalam tubuh yang menyebabkan peradangan (inflamasi). Penelitian-penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa curcumin dapat bermanfaat pada beberapa kondisi seperti dispepsia, kanker, infeksi bakteri atau virus dan uveitis.

4. Lempuyang

Lempuyang merupakan salah satu tanaman rempah-rempah yang kaya akan manfaat. Selain dikenal sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional bahkan lempuyang dengan jenis Zingiber Zerumbet atau dikenal dengan istilah lempuyang gajah bisa dijadikan sebagai lalapan. Namun dalam dunia kesehatan, terdapat beberapa manfaat lempuyang antara lain mampu menambah nafsu makan, meredakan demam dan lain sebagainnya.

Apa Manfaat Laperma™ Platinum Bagi Anak?

Apabila Anda melihat dari bahan-bahan alami yang ada di dalam Laperma™ Platinum, mungkin Anda sudah tahu apa manfaatnya bagi anak Anda apabila mengkonsumsinya.

1. Meningkatkan Kecerdasan Otak

Dengan adanya Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

2. Menambah Nafsu Makan

Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dan juga Lempuyang dalam Laperma™ Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak yang nantinya sudah pasti berpengaruh terhadap berat badan anak yang akan menjadi ideal. Dengan begitu memang benar laperma platinum dapat mengatasi anak susah makan.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak mungkin semua sudah pada tahu dan terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

4. Membantu Penyembuhan Penyakit

Sesuai dengan bahan-bahan alami diatas Laperma™ Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Apabila Anda memberikan pada anak saat sedang mengalami sakit maka akan membantu dalam penyembuhannya.

5. Baik Untuk Kesehatan Tulang dan Mata

Asam lemak omega 3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan dalam penglihatan mata. Juga vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Kenapa Memilih Laperma™ Platinum?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Laperma™ Platinum sebagai minuman vitamin bagi anak Anda apalagi anak yang susah makan. Antara lain alasannya sebagai berikut.

1. Lolos Uji BPOM

Laperma™ Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371.

2. Kualitas Bahan Terjamin

Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya yang secara langsung diambil dari petani madu terpercaya. Kualitas bahan lainnya pun sama, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

3. Hygienis

Bahan dari Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

4. Bahan Herbal Pilihan

Bahan dasar yang digunakan Laperma™ Platinum berasal dari alam dan tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan.

5. Beragam Khasiat

Sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak Laperma™ Platinum akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Begitulah artikel kali ini yang menjelaskan mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya.

Kontes seo juga "Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com"

Artikel ini dipersembahkan kepada Laperma™ Platinum untuk kontes seo dari BloggARs dengan judul artikel "Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum". Terima Kasih.

Sumber gambar dan informasi: http://www.laperma.co.id

Related Posts:

6 comments:

  1. Gan ada gak yg buat orang dewasa? Soalnya akhir2 ini nafsu makan saya agak berkurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya buat anak-anak kang. hhee Mungkin untuk dewasa bisa meminum vitamin lainnya.

      Delete
  2. Gan, laperma ini belinya dimana? Apakah di apotek ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung ke websitenya kang di http://www.laperma.co.id

      Delete
  3. mantap sekali informasinya gan , saya ajdi tahu loh trimkasih yah mas

    ReplyDelete

Beri komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!
Didalam komentar dilarang mencantumkan link hidup dan apabila Anda melakukannya maka Admin berhak menghapusnya.

Powered by Blogger.