Mengobati Dilep Untuk Perempuan Dengan Bahan Alami


Mengobati dilep dengan menggunakan bahan alami memang sangat dianjurkan supaya tidak terdapat efek samping ataupun penyebab lainnya yang berdampak negatif bagi tubuh. Dilep sendiri hanya dirasakan oleh seorang perempuan karena dilep merupakan rasa sakit pada perut yang dirasakan perempuan pada saat mengalami menstruasi setiap bulannya.

Maka sesuai dengan judulnya saya sekarang akan menjelaskan cara mengobati dilep dengan menggunakan bahan alami dan juga murah. Namun sebelum saya menjelaskan caranya, mungkin tidak setiap perempuan yang mengalami rasa sakit tersebut namun ada juga yang tidak. Karena dilep adalah rasa sakit perut yang dialami pada saat datang bulan (menstruasi) yang diakibatkan penyempitan indung telur dan karena kurangnya olahraga. Maka dari itulah tidak semua perempuan merasakan dilep melainkan hanya yang kurang berolahraga.

Mengapa Memilih Bahan Alami?

Lalu mengapa meilih bahan alami sementara sudah banyak obat diluaran sana yang bisa untuk mengobati rasa dilep pada saat menstruasi. Sesuai yang saya jelaskan apabila Anda mengobati apapun dengan menggunakan obat yang sudah terdapat di toko obat ataupun dimanapun belum tentu obat tersebut higienis, aman dan tidak akan berdampak negatif. Setiap obat yang terbuat dari bahan kimia sudah tentu terdapat efek sampingnya dan apapun itu. Maka dari itu daripada membeli obat yang belum tentu aman lebih baik Anda menggunakan bahan alami yang sudah pasti kealamiannya karena terbuat dari bahan alam dan dibuat sendiri oleh Anda sehingga lebih percaya untuk digunakan.

Namun tidak mengapa juga Anda membeli obat yang sudah jadi tetapi carilah obat yang aman dan terbuat dari bahan alami dan berkualitas dan jangan membeli obat yang terbuat dari bahan kimia. Karena Anda juga tidak mau apabila terdapat efek samping yang berdampak negatif apalagi untuk organ vital Anda. Maka dari itu lebih hati-hati dalam membeli obat untuk mengobati apapun itu.

Mengobati Dilep Dengan Bahan Alami

Masuk kedalam pokok pembahasan yaitu bagaimana cara mengobati dilep untuki perempuan dengan bahan alami. Dengan begitu tidak akan ada efek samping atau dampak karena semua yang digunakan merupakan bahan alami yang terdapat dari alam dan mudah untuk didapatkan juga untuk membuatnya dan bagaimana caranya langsung simak penjelasannya dibawah.

Bahan yang dibutuhkan:
Sementara bahan yang dibutuhkan dalam mengobati dilep hanya sedikit yaitu hanya menggunakan lima bahan alami yang menurut saya cukup mudah untuk didapatkan dan berikutlah bahan-bahan yang diperlukan.

Bahan Untuk Mengobati Dilep Untuk Perempuan

1. Buah Delima : 1 buah
2. Jahe : 1 buah
3. Kunyit : Seperlunya
4. Daun Sirih : Seperlunya
5. Madu : 2 sdm

Setelah kelima bahan yang dibutuhkan sudah Anda dapatkan, selanjutnya masuk ketahap bagaimana cara membuat racikan atau obat untuk mengobati dilep. Maka dari itu simak penjelasan cara membuatnya berikut.

Cara membuat: Pertama Anda potong jahe seingga berukuran kecil-kecil dan untuk buah delima keluarkan buahnya, setelah itu blender kedua bahan tersebut atau bisa juga ditumbuk asalkan menjadi halus. Kemudian iris-iris kunyit lalu seduh dengan air panas dengan digabungkan dengan daun sirih bersamaan. Lalu jahe dan buah delima yang sudah halus diseduh dengan menggunakan air seduhan kunyit dan daun sirih tadi dan tambahkan madu secukupnya dan obat sudah jadi.

Cara penggunaan:
Minum obat yang sudah Anda racik tadi dalam sekali habis untuk bisa mengobati rasa dilep yang dirasakan. Namun selain itu, Anda juga bisa hanya menggunakan perasan air kunyit dan air daun sirih dan diminum saat datang bulan (menstruasi) atau lebih bagusnya lagi obat tersebut diminum pada saat dua hari sebelum Anda datang bulan.

Baca juga "Menghaluskan Kulit Badan Dengan Bahan Alami"

Datang bulan (menstruasi) rata-rata 28 hari sekali apabila terlambat biasanya dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu faktor psikologis dan faktor biologis. Faktor psikologis seperti marah, pikiran sedih, kacau, stress dan lain sebagainya. Sementara faktor biologis seperti sakit, lemah, banyak kerja, kurang tidur dan sebagainya.

Baiklah mungkin hanya itu yang saya sampaikan pada artikel ini yang membahas bagaimana "Mengobati Dilep Untuk Perempuan Dengan Bahan Alami" dan terima kasih bagi Anda yang sudah membacanya dan jangan lupa bagikan tautan apabila dirasa bermanfaat.

Referensi dari Buku "Membina Usaha WIRASWASTA"

Related Posts:

0 komentar:

Post a Comment

Beri komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!
Didalam komentar dilarang mencantumkan link hidup dan apabila Anda melakukannya maka Admin berhak menghapusnya.

Powered by Blogger.